Fellas Coffee

Fellas Coffee

Kalian tau gak sih Tanah Laut punya tempat kuliner malam loh namanya Fellas Coffee , tempatnya sangat recommended banget buat kalian dan letaknya strategis karena didepan jalan. Tepatnya di Jl.A Syairani komplek perkantoran gagas, depan SMA PGRI, Kelurahan Angsau, Kecamatan. Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Selain Kulakita, Fellas Coffee juga termasuk angkringan yang hits dikalangan para remaja. Ada berbagai macam menu yang ada di ,Fellas Coffee, terdapat dua ruang terbuka dan ruang no-smoking area selain itu juga terdapat mushola,tempat live musik, mesin ATM dan ada highchair untuk balita.

Tempat ini sangat nyaman dan bersih, cocok sekali  untuk kalian yang mau kumpul atau nongkrong dengan keluaga, teman, rekan kerja, maupun pasangan untuk bersantai ria bersama,Fellas Coffee memiliki keunikan, diantaranya kita bisa melakukan pembayaran melalui scan barcode atau QRIS, pemandangan nya pun sangat menarik dan tidak membosankan,

Fellas Coffee dan Eatery juga melayani pesan antar, jadi untuk kalian yang malas gerak atau ada hambatan untuk keluar kalian bisa langsung memesannya melalui WA atau link yang sudah tertera di Media Social ,Fellas Coffee. ,Fellas Coffee buka mulai pukul 10.00 WITA sampai dengan pukul 23.00 WITA, kecuali untuk hari jumat buka mulai pukul 16.00 WITA sampai dengan pukul 23.00 WITA. Jadi untuk kalian yang ke Tanah Laut  khususnya  Pelaihari jangan lupa mampir ke ,Fellas Coffee.

Share :